Pada hari Rabu tanggal 29 Januari 2014 penyanyi dangdut muda asal Jawa Timur Via Vallen manggung di XT SQUARE jl. Veteran, Pandean, Umbulharjo, YK. untuk menghibur VyanisTy Jogja dan sekitarnya.

Acara yang mengusung tema Is the music of my country ini mencampur berbagai aliran musik dari hip hop, hardrock dan dangdut menjadi satu, tujuannya agar kita sebagai penikmat musik bisa saling menghormati berbagai aliran musik tidak saling menjelekkan.
Karena Via Vallen yang di iringi OM. LATHANSA tampil sebagai penutup acara, jadi sebelumnya ada band-band indie Jogja sebagai pembuka. Ada Something wrong, Gilaz hip hop, X man, Never KO dan banyak lagi.

Acara di buka oleh MC asal jogja Acong Aibon dan Untu Protol sejak sore, setelah band-band pembuka tampil semua akhirnya yang ditunggu datang juga. Sekitar pukul 22.00 OM. Lathansa tampil dengan artis-artis andalannya, membawakan 3 lagu Wedi Karo Bojomu, Mendem Kangen dan Tersisih.
Baru menjelang pukul setengah sebelas Via Vallen naik panggung membawakan 6 lagu dibuka dengan Don’t Worry yang aslinya musik reggae diubah menjadi dangdut koplo, penontonpun bersorak ria karena idolanya yang ditunggu-tunggu dah tampil.

Setelah lagu pertama selesai kemudian dilanjut dengan Asmara, Di Sayidan, Sandiwara Cinta, Sudah Cukup Sudah dan penampilan Via Vallen malam itu ditutup dengan lagu Kopi Hitam.
Setelah Via Vallen turun panggung, All Artis OM. Lathansa menyanyikan lagu Oplosan sebagai penutup acara.

Hasil jeprat jepret #bukanDSLR

image
Tiket masuk

image
Artis Om. Lathansa

image
Artis Om. Lathansa

image
Via Vallen

image
Via Vallen

image
Via Vallen

image
Via Vallen

image
Via Vallen

image
VyanisTy Jogja

Video yang dah Sa upload di Youtube:

1. Via Vallen ~ Don’t Worry

2. Via Vallen ~ Di Sayidan

3. Via Vallen ~ Sandiwara Cinta

4. Via Vallen ~ Sudah Cukup Sudah

5. Via Vallen ~ Hitam Putih

Iklan