Senin, 16 Desember 2013 Geisha Band akan manggung di Liquid cafe Semarang dalam acara LA Light spesial “1 Dekade Geisha Indonesia”.
Sa dan teman-teman MG Jogja bermaksud ingin ikut memeriahkan acara tersebut.
Ternyata setelah diadakan gathering MG Jogja yang selo hanya bertiga Sa, Dwi, dan Anugrah.

Awalnya ada wacana mau menggunakan bus untuk menuju ke Semarang, tapi setelah dipikir-pikir terlalu repot karena dari tuan rumah kurang personil untuk mengopeni kami yang dari Jogja, belum lagi teman-teman dari kota lain. Belum lagi kalo nanti disana harus berpindah-pindah dari venue, hotel dan basc camp, dan yang penting lebih ngirit naek motor daripada bus.
Sebelum hari pemberangkatan kami konpirmasi kepada pihak MG Semarang, bahwa dari Jogja yang mau datang 3 orang sekalian minta tolong untuk pesen tiket presale untuk masuk ke Liquid.

Senin pagi tlah tiba, sambil ngecek motor yang akan digunakan nanti. Sa muter lagu Geisha full album dari Anugrah Terindah, Meraih Bintang dan Seleksi Hits sebagai pemanasan buat nanti malem.
Pukul setengah dua dah siap semua, tak lupa pamit sebelum berangkat. Langsung ngeslah motor menuju rumah Dwi daerah Ngaglik Sleman. Ternyata Anugrah dah sampai rumah Dwi duluan.
Jam menunjukkan pukul 14.30 dan kita dah siap semua, tinggal berangkat menuju Semarang, tapi sebelumnya kita berdoa dulu biar dalam perjalanan diberi keselamatan. Rute dari Ngaglik jl. Tentara pelajar kita langsung menuju jl. Magelang, Tempel, Muntilan, Kota Magelang, Secang, Ambarawa, Ungaran dan Kota Semarang.
Tapi baru sampai Tempel jl. Magelang ternyata ada kendala motor yang dikendarai Dwi bannya yang belakang bocor, 😦 okee, kita menuntun motor menuju tukang tambal ban yang ada dipinggir jalan. Ndak sampai 100 m ada tukang tambal ban, setelah di cek ternyata bannya dah rusak tidak layak jalan karena dah banyak tambalan-tambalan akhirnya ganti baru. Nunggu beberapa waktu dah beres ngganti ban, kita lanjutkan perjalanan.

Perjalanan aman ndak ada kendala sampai kota Semarang, hanya dari daerah Secang cuaca mulai gerimis tapi tetep lanjut dengan hati-hati. Akhirnya sampai kota Semarang ( Tugu Muda) kita menghubungi teman Juli dan Budi suruh menjemput. Ndak lama mereka datang menghampiri kita terus kita suruh mengikuti mereka menuju rumah Budi yang ndak jauh dari Tugu Muda, sampai rumah Budi ternyata disana udah banyak teman-teman dari Kendal dan Kudus. Setelah hampir 4 jam perjalanan JOG-SMG ditemani gerimis akhirnya Sa bisa ngeluk boyok dirumah Budi.
Jadwal Geisha naik panggung pukul 01.00 dini hari, rencana kita mau berangkat pukul 22.00 masih ada banyak waktu untuk istirahat.

Waktu hampir pukul 10 malem kita siap-siap untuk menuju Tamrin Square di jl. MH. Tamrin kota Semarang, dalam perjalanan ada kendala lagi, sekarang gantian ban motorku yang depan bocor 😦 kali ini ndak Sa tuntun karena bannya masih ada sedikit angin, hanya jalannya pelan-pelan sambil mencari tukang tambal ban. Akhirnya ada tukang tambal ban samping Paragon City Mall, setelah ditambal kita lanjut perjalanan sebentar lagi karena jarak Paragon City Mall sama Tamrin Square deket.
Setelah sampai di Tamrin Square kita menemui teman-teman lain yang dah sampai duluan, dari Semarang, Pekalongan dan Klaten.
Kemudian kami nunggu antri tiket setelah dapet semua lagsung masuk satu persatu, kita masuk gasik banget pukul setengah 12 dah didepan panggung padahal Geisha tampil pukul 1 dini hari. Sekitar 1 1/2 jam kita nunggu sambil menikmati musik hajeb-hajeb.
Akhirnya waktu yang ditunggu datang juga GEISHA BAND INDONESIA on stage dan seluruh penonton bersorak-sorak, ada yang beda dipenampilan kali ini ditengah-tengah acara ada surprise dari My Geisha dan crew Liquid untuk merayakan ulang tahun geisha yang ke-10. Ketika personil geisha meniup lilin seluruh penonton bernyanyi happy brithday, kemudian acara dilanjutkan kembali. Acara kali ini memang larr biyasa, heboh, well, amazing.
image

image

Acara selesai pukul 2.30 tapi kami My Geisha ndak langsung pulang malah menuju hotel tempat Geisha istirahat.

Hotel Horison Semarang tempat geisha dan crew istirahat, kami dari Tamrin Square langsung menuju Hotel Horison di daerah Simpang lima. Sampai sana seperti biasa ngobrol-ngobrol, bercanda, makan-makan, foto-foto. Kami My Geisha, Personil Geisha, Crew ndak ada batasan, kita disana seperti keluarga ataupun sahabat.
image

Setelah puas bertemu dengan Geisha kami langsung menuju tempat persinggahan masing-masing. Kita langsung menuju rumah Budi kembali untuk mengambil tas dan pamitan pulang ke Jogja.

Pukul 5.30 kita dari Semarang perjalanan cukup lancar karena masih pagi kendaraan belum terlalu banyak, rute sama dengan keberangkatan kemaren setelah menempuh sekitar 3 jam kita sampai juga di Kota Yogyakarta dengan selamat. Kemudian kita menuju rumah masing-masing untuk istirahattt…

Video yang dah Sa upload di Youtube:

1. Geisha ~ Selalu Salah Reggae

2. Geisha ~ Izinkan Aku Mendua

Iklan